Default title

 

YOGYAKARTA – Siap lebaran, begitulah pesan yang dibangun Dompet Dhuafa (DD) Yogyakarta pada event potong rambut gratis di titik 0 Malioboro pada Minggu (10/06). Tidak hanya potong rambut gratis saja, DD membagikan parcel berisi sembako dan alat ibadah kepada peserta yang notabanenya adalah masyarakat tidak mampu yang berada di sekitar wilayah Yogyakarta. Tentunya agenda ini menambah kebahagiaan untuk mereka dalam sambut lebaran.

Acara ini berlangsung mulai pukul 13.00-17.00, antusias peserta cukup terasa, hal ini terlihat dari antrian cukur yang begitu banyak. Walaupun kondisi panas dan puasa, hal ini tidak mengurangi kemeriahan acara ini.

“saya bersyukur sekali dapat mengikuti acara ini, terimakasih kepada arfa dan Dompet Dhuafa, semoga kebaikannya dapat dibalas oleh Allah” ujar Nur salah seorang penerima manfaat.

Bekerja sama dengan Arfa Barbershop, acara ini merupakan bentuk kepedulian DD dan Arfa untuk menebar kebaikan. Setiap tahunnya, arfa menyediakan lebih dari 7 pencukur untuk mendedikasikan tenaganya untuk acara cukur gratis ini.

“Alhamdulillah acara berjalan sukses, total peserta mencapai 131 orang. Semoga Ikhtiar membahagiakan orang lain berbuah pahala Allah di Ramadhan penuh berkah ini.” Ujar andriansyah sebagai pimpinan cabang DD jogja.

Agenda ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Idul FItri yang akan segera tiba, di ramadhan ini DD berusaha menebar kebaikan berbagi dengan masyarakat dhuafa yang membutuhkan, yang harapanya masyarakat dapat menyambut idul fitri dengan suka cita, lanjut andriansyah.

Sahabat, mari dukung berbagai kegiatan Dompet Dhuafa Jogja, agar lebih banyak lagi sahabat kita yang tersenyum:

Muamalat : 56.10000.900

BNISyariah : 1.8888.9999.5

BCA               : 802.015.8787

Mandiri         : 137.000.789.0078

a.n Yayasan Dompet Dhuafa Republika

atau langsung ke

Kantor Dompet Dhuafa Yogyakarta

Jl. HOS Cokroaminoto 146 Kav.1 Tegalrejo Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons