Beramal Gaya Baru, Dompet Dhuafa Bersinergi dengan Shopee

JAKARTA — Dompet Dhuafa, bersama aplikasi e-commerce belanja online, Shopee bersinergi dalam penggalangan donasi. Kampanye amal bertajuk Big Ramadhan Sale dan #MemberiDariHati akan menjadi medianya. Sinergi tersebut bergulir dalam rangka menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan.

Kampanye #MeberiDariHati akan berlangsung dari 30 April sampai 31 Mei 2018, menyediakan paket donasi dengan nominal yang dapat dipilih oleh pengguna shopee. Ini menjadi gaya baru dalam berbuat kebaikan, terkhusus bersedekah.

General Manager Resource Mobilization Dompet Dhuafa, Urip Budiarto, berharap progam kerjasama ini dapat membantu dan mengembangkan donasi masyarakat Indonesia.

“Semangat berbagi dan membantu, dapat terus disebarkan melalui kampanye #MemberiDariHati. Bagi kami, inisiatif dari Shopee sebagai salah satu e-commerce terdepan akan sangat membantu orang Indonesia untuk berdonasi dengan mudah,” ujar Urip, saat ditemui dalam konferensi pers di Jakarta.

“Harapanya, dengan memanfaatkan teknologi, kami dapat memperluas manfaat, dan semakin banyak anak Indonesia yang terbantu. Terutama dari keberkahan bulan Ramadhan,” tambah Urip.

Kampanye #MembeeriDariHati ini berlangsung bersamaan dengan progam Ramadhan Big Sale. Banyak paket yang ditawarkan oleh Shopee, baik berupa nominal atau berupa paket donasi. Besarannya bervariasi, mulai dari Rp 10.000,- sampai Rp 300.000,-. (Dompet Dhuafa/Zulfarizal)

Sumber

Sahabat, mari dukung berbagai kegiatan Dompet Dhuafa Jogja, agar lebih banyak lagi sahabat kita yang tersenyum:

Muamalat : 56.10000.900

BNISyariah : 1.8888.9999.5

BCA               : 802.015.8787

Mandiri         : 137.000.789.0078

a.n Yayasan Dompet Dhuafa Republika

atau langsung ke

Kantor Dompet Dhuafa Yogyakarta

Jl. HOS Cokroaminoto 146 Kav.1 Tegalrejo Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons